Kamis, 26 Juni 2008

Untuk yg Pertama Kali.....


Alhamdulillah akhir nya ... bikin Account Juga di sini.... Sebenarnya sudah lama saya ingin punya halaman blog ..seperti ..ini karena ada niat ingin share tentang hal apa saja khususnya mungkin all-about-Linux ..., karena memang tidak saya pungkiri ...saya dapat ilmu khusus nya mengenai Linux ini rata-rata saya dapat dari halaman-halaman bl0g seperti ini, oleh karena itu saya merasa tidak adil kalau saya hanya bisa menikmati apa yang teman-teman tulis di halaman blog ini tanpa saya men-share ilmu yang saya punya..juga , dan mengucapkan ..Terima kasih to All Blogger...Ganbatte...!!v(~_~)v.

Untuk postingan tentang Linux nanti aja..ya...hehehehe...

1 komentar:

Mr. Kizeck mengatakan...

Wah hebat ternyata artikel yang saya cari ketemunya di sini... nuhun ah..